Skip to main content

Cara menghilangkan jerawat secara alami

Cara alami menghilangkan jerawat  

Pastinya dengan adanya jerawat di wajah akan mengurangi rasa percaya diri kita.banyak cara yang kita lakukan untuk menghilangkan jerawat. Pada artikel ini saya akan berbagi cara menghilangkan jerawat,tentunya dengan cara alami ya...ok langsung saja.

Pertama : lidah buaya
Bukan jadi rahasia umum lagi jika lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan,salah satunya untuk menghilangkan jerawat.lalu bagaimana cara menggunakannya,anda cukup mencuci lidah buaya,iris lidah buaya menjadi beberapa bagian,lalu ambil getahnya dan oleskan pada wajah,diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Kedua : garam
Taukah anda bahwa garam juga dapat di gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat.caranya cukup mudah,anda hanya mencanpur garam secukupnya dengan air hangat lalu olesan pada wajah anda.tunggu sampai mengering lalu bilas dengan air bersih.

Ketiga : mentimu 
Anda hanya harus memotong tipis mentimun dan langsung tempelkan saja pada wajah anda,tunggu kurang lebih 30 menit,lalu bilas dengan air bersih.

Keempat : madu
Pasti sudah tau,kalau madu mengandung banyak khasiat yang bagus untuk kesehatan.anda hanya harus megoleskan madu ke wajah anda,dan biarkan madu meresap dan kering,lalu bilas dengan air dingin.


Itulah beberapa bahan alami yang mampu membantu mengurangi dan menghilangkan jetawat.lakukan hal hal diatas dengan rutin.semoga jerawat kalian cepat hilang :)

Comments

Popular posts from this blog

BULKING DAN CUTTING

BULKING DAN CUTTING Apa itu bulking dan cutting. Didunia fitness pasti sudah tidak asing dengan istilah bulking dan cutting.tapi tidak sedikit juga yang masih bingung dan salah dalam mempraktekkan proses bulking dan cutting.pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang bulking dan cutting. Bulking Bulking adalah proses penambahan massa otot dan menambah berat badan.banyak yang salah  mengartikan bulking dengan bebas makan semaunya.bulking yang baik dan bersih adalah makan karbohidrat sebanyak banyaknya,didampingi protein yang cukup dan tetap rendah lemak.saat bulking kita makan 65% karbo dan 35% protein atau bisa 70% karbo 30% protein.lalu makanan apa saja yang baik untuk bulking,biasanya saat bulking saya makan nasi merah atau nasi putih dengan porsi banyak dan lauk daging sapi,dada ayam,ikan ikanan,atau tahu dan tempe intinya lauk yang tinggi protein.untuk ngemil saat bulking jangan makan snack snack karena banyak mengandung kalori,anda bisa ngemil pakai ubi,jagung dan

Kenapa otot tidak bertumbuh besar

Kenapa otot anda tidak bertumbuh besar . Bang,kenapa otot saya tidak tumbuh besar,padahal saya rutin latihan setiap hari...? Bang,otot saya kok gak besar-besar...padahal saya latihan seminggu sekali...(" gua gampar lho...:( latihan sekali seminggu mau otot gede .. tidak semudah itu ferguso.. ") Ok di artikel kali ini saya akan menjelaskan beberapa kemungkinan kenapa otot anda tidak gede-gede walau sudah rutin latihan. Pertama Pola latihan anda salah . Pola latihan yang salah atau kurang efektif sangat mempengearuhi pertumbuhan otot.banyak orang yangdalam seminggu latihan terus tanpa jeda setiap harinya.pola latihan seperti itu kurang efektif,karena pada dasarnya saat kita melatih otot kita,jaringan otot itu akan rusak dan akan merecover atau memperbaiki saat anda istirahat.jika anda terus melatih otot anda tanpa memberi waktu untuk otot anda memperbaiki jaringan yang rusak saat latihan,maka otot anda tidak akan tumbuh atau akan lama untuk tumbuh.pola latihan yang

KESALAHAN DI GYM BAGI PEMULA

Kesalahan di gym   Artikel kali ini saya akan membahas kesalahan kesalahan saat pertama kali mencoba latihan di gym,yang rata-rata dilakukan oleh pemula. Tentunya kita latihan di gym dengan maksud dan harapan supaya badan kita kelihatan lebih bagus dan berotot dan memaksimalkan latihan kita,namun yang terjadi malah sebaliknya,badan sakit tapi hasil kurang memuaskan. Berikut kesalahan saat latihan di gym bagu pemula : Pertama  Mencoba semua alat yang ada di gym. pemula yang pertama kali datang ke gym itu kebanyakan langsung mencoba semua alat yang ada di gym.mereka berpikir kalau mereka mencoba semua alat di gym otot mereka akan cepat terbentuk,tapi itu salah.dalam latihan terutama pemula jangan menggabungkan otot besar secara bersamaan,misal kita latihan bahu dan dada bersamaan,kita latihan otot dada dan back bersamaan,itu kurang efektif.tapi kita boleh mengabungkan latihan otot besar dan otot kecil,misal kita latihan otot dada dan biceps,atau otot dada dan triceps.jadi untuk